Rabu, 29 April 2015

Paket Gathering Grafika Cikole Bandung

Tentang Grafika Cikole

Terminal Wisata Grafika Cikole-  adalah tempat wisata di daerah Lembang, Bandung Jawa Barat. lokasi berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. kontur area Terminal Wisata Grafika Cikole yang berbukit dikelilingi hutan pinus ini dengan suhu 20 derajat celcius membuat tempat wisata di Lembang ini memiliki udara sejuk. Terminal Wisata Grafika Cikole sangat tepat untuk menyelenggarakan Gathering bagi keluarga, instansi, dan sekolah serta komunitas anda.
Terminal Wisata Grafika Cikole memiliki fasilitas tempat outbound, penginapan dan restoran yang menyajikan masakan sunda, chinese food dan seafood.Mencari hotel di lembang? Terminal Wisata Grafika Cikole juga memfasilitasi sarana penginapan seperti : Hotel, Pondok Wisata, dan Camping.
  
Paket Gathering Grafika Cikole

Paket Gathering Grafika Cikole

Family Gathering merupakan suatu kegiatan  yang dilakukan karyawan perusahaan, lembaga, dan bahkan komunitas-komunitas pun kini banyak yang mengadakan family gathering. sebuah perusahaan atau lembaga, mengadakan acara family gathering dengan tujuan menjalin persatuan antar anggota/karyawan di luar kantor, selain itu juga sebagai penghilang penat dari kegiatan sehari-hari.


Bingung, mau cari tempat gathering, Patriot Indah Wisata menyediakan paket Family Gathering Grafika Cikole untuk memudahkan kegiatan anda. dan pastinya acaranya ditanggung seru, yuuk kita intip fasilitas family gathering Grafika Cikole yang disiapkan Patriot Indah Wisata.

Harga paket gathering di Grafika Cikole 2D1N


Selain menyediakan paket wisata alam nusantara, wisata edukasi,wisata religi, outbound, Patriot Indah Wisata menyediakan paket Family Gathering untuk instansi, perusahaan, lembaga, ataupun acara perpisahan sekolah :


Fasilitas :
Bus Pariwisata AC
Akomodasi (Tol,Parkir, Tip Supir)
Snack Box
Paket Gathering Grafika Cikole
Makan 3 kali
Fun Games
Penginapan
Tour Leader
Souvenir dari Patriot Indah Wisata
Dokumentasi
Banner Kegiatan


Harga Per orang : Rp. 700.000

min.peserta 100 orang

* harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
* peserta kurang dari 100 orang segera hubungi cs Patriot Indah Wisata
*Harga dapat berubah sesuai fasilitas yang diinginkan Konsumen


untuk Reservasi Paket Wisata Terminal Wisata Grafika Cikole, Silahkan Isi Form dibawah ini



More Info : 
Marketing Office 
Jl. Raya Ratna No.32 Jati Kramat- Jati Asih Bekasi
Mobile. 0812 848 01168
WA. 0878 8061 3065
BBM. 5B3D9123  
Email : patriotindahwisata@gmail.com 
Fanpage : Patriot Indah Wisata
Facebook : Jelajah Wisata
Website : www.patriotindahwisata.com