Selasa, 21 April 2015

Paket Gathering Ancol

Tentang Ancol

Ancol - sejak dahulu kala kawasan Ancol menjadi sasaran objek wisata ternama di Jakarta. tidak hanya warga jakarta saja yang mengunjungi Ancol, bahkan wisatawan dari berbagai daerah sengaja datang ke Jakarta hanya untuk melihat dan menikmati objek wisata di Ancol.



Paket Gathering Ancol


Objek Wisata di Ancol

mengapa banyak wisatawan yang tertarik datang ke Ancol? alasan utamanya, karena ancol menawarkan banyak objek wisata, seperti Dunia Fantasi tempat wahana permainan yang sangat menguji adrenalin anda, Gelanggang Atlantis Ancol, Wahana Air yang digemari anak-anak, Pantai Ancol, tempat melepas lelah dan sebagai tempat piknik keluarga menghirup udara laut Jakarta bersama keluarga, di area Ancol juga terdapat Gondola, yaitu kereta gantung mengelilingi ancol sehingga wisatawan dapat melihat dengan jelas seluruh objek wisata di Ancol dari udara.


Paket Gathering Ancol

Family Gathering merupakan suatu kegiatan  yang dilakukan karyawan perusahaan, lembaga, dan bahkan komunitas-komunitas pun kini banyak yang mengadakan family gathering. sebuah perusahaan atau lembaga, mengadakan acara family gathering dengan tujuan menjalin persatuan antar anggota/karyawan di luar kantor, selain itu juga sebagai penghilang penat dari kegiatan sehari-hari.


Bingung, mau cari tempat gathering, Patriot Indah Wisata menyediakan paket Family Gathering di Ancol untuk memudahkan kegiatan anda. dan pastinya acaranya ditanggung seru, yuuk kita intip fasilitas family gathering Ancol yang disiapkan Patriot Indah Wisata.

Harga dan Fasilitas Paket Gathering di Ancol

Selain menyediakan paket wisata alam nusantara, wisata edukasi,wisata religi, outbound, Patriot Indah Wisata menyediakan paket Family Gathering untuk instansi, perusahaan, lembaga, ataupun acara perpisahan sekolah :

Fasilitas :
Bus Pariwisata AC
Akomodasi (Tol,Parkir, Tip Supir)
Snack Box 1 kali

Lunch Box 1 kali
Taman untuk gathering
Acara gathering
Fun Games
Tour Leader
Souvenir dari Patriot Indah Wisata
Dokumentasi
Banner Kegiatan



Harga Per orang : Rp. 350.000

min.peserta 100 orang

* harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
* peserta kurang dari 100 orang segera hubungi cs Patriot Indah Wisata
*Harga dapat berubah sesuai fasilitas yang diinginkan Konsumen 


Untuk Reservasi, Silahkan Isi Form dibawah ini
 


Marketing Office 
Jl. Raya Ratna No.32 Jati Kramat- Jati Asih Bekasi
0812 -848 - 01168 
Email : patriotindahwisata@gmail.com 
Fanpage : Patriot Indah Wisata
Facebook : Jelajah Wisata
Website : www.patriotindahwisata.com