Rabu, 22 April 2015

Paket Gathering Pulau Seribu

Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu - Jakarta ibukota yang sangat terkenal dengan hiruk pikuknya, kemacetannya, kepadatan penduduknya, pokoknya 1001 cerita ada di Jakarta. banyak orang dari desa lari ke Jakarta untuk mencari nafkah dan berharap hidupnya akan lebih baik. ya, tentu saja tidak semua mendapatkan peruntungan yang baik di Ibukota ini.

Ehh... jadi ngelantur..., ternyata di Utara Jakarta ada sebuah kepulauan untuk menghilangkan semua rasa penat di Jakarta, yaitu Kepulauan Seribu. di Kepulauan Seribu terdapat pulau-pulau kecil, mungkin jumlahnya seribu sehingga dikatakan kepulauan seribu, tapi hanya mungkin lho ya... admin belum tau sejarahnya tuh kenapa dikatakan Kepulauan Seribu.

Paket Gathering Pulau Seribu
piw.doc

Pulau- pulau yang menjadi Destinasi Wisata di Kepulauan Seribu

di Kepulauan seribu terdapat banyak sekali pulau-pulau kecil yang tak terhitung jumlahnya, bahkan ada Pulau milik pribadi. walaupun jumlah pulaunya banyak namun belum tereksplore semua menjadi tempat wisata. hanya ada beberapa saja yang sudah dijadikan destinasi wisata bahari, seperti Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Pramuka, Pulau Harapan, Pulau Sepa dan Pulau Untung Jawa.

pulau - pulau tersebut ramai pengunjung di hari Libur, weekend atau dijadikan tempat gathering. pastinya seru ya mengadakan gathering di Pulau Seribu, suasana bahari membuat gathering lebih berkesan dan nyaman pastinya. menghirup udara laut tentu lebih asyikk dibanding polusi di Jakarta.


Paket Gathering di Pulau Seribu

So, masih bingung cari tempat gathering????
gak usah bingung, karena Patriot Indah Wisata menyiapkan paket Gathering di Pulau Seribu. pulaunya bisa anda pilih.

Pulau Tidung
Pulau Harapan
Pulau Pari
Pulau Pramuka

kami menyediakan fasilitas lengkap paket gathering pulau seribu, tinggal klik pulau yang anda inginkan acara anda menjadi kenyataan!!!.

Paket Gathering Pulau Seribu


Daftarkan Segera Intansi atau Komunitas Anda, dan Dapatkan Harga Khusus Dari Kami  untuk daftar online, silahkan KLIK DISINI  




More Info : 
Head Office 
Jl. Perempatan Nain No.83 Kaliabang Tengah - Bekasi Utara

Marketing Office 
Jl. Raya Ratna No.32 Jati Kramat- Jati Asih Bekasi
Mobile. 0812 848 01168
WA. 0878 8061 3065
BBM. 5B3D9123  
Email : patriotindahwisata@gmail.com 
Fanpage : Patriot Indah Wisata
Facebook : Jelajah Wisata
Website : www.patriotindahwisata.com