Selasa, 21 April 2015

Paket Gathering Kebun Raya Ragunan

Tentang Kebun Raya Ragunan

Kebun Bintang Ragunan- ini lah tempat kumpulan semua macam dan bentuk hewan Nusantara maupun internasional terbesar di Jakarta atau disebut juga Kebun Raya Ragunan. Siswa siswi sekolah mengunjungi kebun raya Ragunan sebagai tempat wisata edukasi guna mengenalkan anak-anak tentang berbagai macam binatang. Selain itu, Kebun Raya Ragunan menyediakan lokasi khusus untuk Gathering ataupun Outing.

Kebun Binatang Ragunan terletak di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. untuk warga Jakarta Kebun Binatang Ragunan merupakan alternatif menghabiskan quality time weekend (liburan) bersama keluarga sembari mengenalkan anak macam-macam binatang.
 
Paket gathering Kebun Raya Ragunan


Paket Gathering Kebun Binatang Ragunan

Family Gathering merupakan suatu kegiatan  yang dilakukan karyawan perusahaan, lembaga, dan bahkan komunitas-komunitas pun kini banyak yang mengadakan family gathering. sebuah perusahaan atau lembaga, mengadakan acara family gathering dengan tujuan menjalin persatuan antar anggota/karyawan di luar kantor, selain itu juga sebagai penghilang penat dari kegiatan sehari-hari.


Bingung, mau cari tempat gathering, Patriot Indah Wisata menyediakan paket Family Gathering Kebun Raya Ragunan untuk memudahkan kegiatan anda. dan pastinya acaranya ditanggung seru, yuuk kita intip fasilitas family gathering Kebun Raya Ragunan yang disiapkan Patriot Indah Wisata.

Harga dan Fasilitas Paket Gathering di Kebun Raya Ragunan

Selain menyediakan paket wisata alam nusantara, wisata edukasi,wisata religi, outbound, Patriot Indah Wisata menyediakan paket Family Gathering untuk instansi, perusahaan, lembaga, ataupun acara perpisahan sekolah :

Fasilitas :
Bus Pariwisata AC
Akomodasi (Tol,Parkir, Tip Supir)
Snack Box 1 kali

Lunch Box 1 kali
Taman untuk gathering
Acara gathering
Fun Games
Tour Leader
Souvenir dari Patriot Indah Wisata
Dokumentasi
Banner Kegiatan



Harga Per orang : Rp. 300.000

min.peserta 100 orang

* harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
* peserta kurang dari 100 orang segera hubungi cs Patriot Indah Wisata
*Harga dapat berubah sesuai fasilitas yang diinginkan Konsumen 

Daftarkan Segera Intansi atau Komunitas Anda, dan Dapatkan Harga Khusus Dari Kami  untuk daftar online, silahkan KLIK DISINI  

More Info : 

Marketing Office 
Jl. Raya Ratna No.32 Jati Kramat- Jati Asih Bekasi
Mobile. 0812 848 01168
Email : patriotindahwisata@gmail.com 
Fanpage : Patriot Indah Wisata
Facebook : Jelajah Wisata