Sabtu, 18 April 2015

Paket Outbound Grafika Cikole

Tentang Grafika Cikole

Terminal Wisata Grafika Cikole-  adalah tempat wisata di gatdaerah Lembang, Bandung Jawa Barat. lokasi berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. kontur area Terminal Wisata Grafika Cikole yang berbukit dikelilingi hutan pinus ini dengan suhu 20 derajat celcius membuat tempat wisata di Lembang ini memiliki udara sejuk. Terminal Wisata Grafika Cikole sangat tepat untuk menyelenggarakan outbound bagi keluarga, instansi, dan sekolah serta komunitas anda.

Paket outbound grafika cikole

 
Terminal Wisata Grafika Cikole memiliki fasilitas tempat outbound, penginapan dan restoran yang menyajikan masakan sunda, chinese food dan seafood.Mencari hotel di lembang? Terminal Wisata Grafika Cikole juga memfasilitasi sarana penginapan seperti : Hotel, Pondok Wisata, dan Camping.


Paket Outbound Grafika Cikole

Outbound merupakan salah satu metode pembelajaran modern yang memanfaatkan keunggulan alam. Yaitu, pembelajaran perilaku kepemimpinan dan manajemen di alam terbuka.Para peserta yang mengikuti outbound tidak hanya dihadapkan pada tantangan intelegensia, tetapi juga fisik dan mental.


Outbound tidak hanya dapat dinikmati oleh orang dewasa, mulai dari anak-anak hingga orang tua dapat merasakan permainan-permainan outbound, hanya saja bentuk permainan dan trainingnya yang berbeda, tergantung tingkatan dan umur.



Kegiatan outbound pun tidak perlu menguras isi kantong, bersama Patriot Indah Wisata anda bisa mendapatkan fasilitas dan permainan outbound dengan harga murah.ini dia Paket Outbound Terminal Wisata Grafika Cikole yang ditawarkan Patriot Indah Wisata.

Harga dan Fasilitas Paket Outbound Terminal Wisata Grafika Cikole

Fasilitas :
Bus Pariwisata AC
Akomodasi (Tol,Parkir, Tip Supir)
Snack Box
Lunch Box
Welcome drink
Permainan Outbound
Tour Leader
Souvenir dari Patriot Indah Wisata
Dokumentasi
Banner Kegiatan



Harga Per orang : Rp. 350.000

min.peserta 100 orang
* harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
* peserta kurang dari 100 orang segera hubungi cs Patriot Indah Wisata


More Info

Marketing Office 
Jl. Raya Ratna No.32 Jati Kramat- Jati Asih Bekasi
Mobile. 0812 848 01168  
Email : patriotindahwisata@gmail.com 
Fanpage : Patriot Indah Wisata
Facebook : Jelajah Wisata
Website : www.patriotindahwisata.com
 

hotel lembang, hotel di lembang, hotel murah lembang, hotel dan restoran lembang, hotel lembang yang murah, penginapan lembang, penginapan murah lembang