Jumat, 17 April 2015

Paket Outbound Pasir Mukti

Tentang Kebun Wisata Pasir Mukti


Kebun Wisata Pasirmukti merupakan salah satu kawasan wisata agro yang cukup diminati oleh masyarakat Jabodetabek. Kawasan agrowisata ini terletak di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kawasan ini memiliki lahan seluas 50 hektar serta menyediakan paket wisata yang sangat lengkap. Kebun Wisata Pasirmukti memiliki misi utama yaitu untuk memperkenalkan pertanian kepada masyarakat luas.

Tidak hanya untuk beragrowisata, tempat ini juga menyediakan fasilitas Outbound. Tempat yang cukup luas, tersedianya villa-villa berbagai ukuran,  kolam renang untuk anak-anak, pembibiitan bunga, outbond, ATV daan masih banyak lagi sehingga menjadi tempat yang cocok untuk kumpul seluruh keluarga dan komunitas anda.

Paket Outbound Pasir Mukti 

Paket Outbound Pasir Mukti

 

Outbound merupakan salah satu metode pembelajaran modern yang memanfaatkan keunggulan alam. Yaitu, pembelajaran perilaku kepemimpinan dan manajemen di alam terbuka.Para peserta yang mengikuti outbound tidak hanya dihadapkan pada tantangan intelegensia, tetapi juga fisik dan mental.


Outbound tidak hanya dapat dinikmati oleh orang dewasa, mulai dari anak-anak hingga orang tua dapat merasakan permainan-permainan outbound, hanya saja bentuk permainan dan trainingnya yang berbeda, tergantung tingkatan dan umur.



Kegiatan outbound pun tidak perlu menguras isi kantong, bersama Patriot Indah Wisata anda bisa mendapatkan fasilitas dan permainan outbound dengan harga murah.ini dia Paket Outbound Pasir  Mukti yang ditawarkan Patriot Indah Wisata.

Harga dan Fasilitas Paket Outbound Pasir Mukti

Fasilitas :
Bus Pariwisata AC
Akomodasi (Tol,Parkir, Tip Supir)
Snack Box

Lunch Box
Welcome drink
Permainan Outbound
Fun Games
Tour Leader
Souvenir dari Patriot Indah Wisata
Dokumentasi
Banner Kegiatan



Harga Per orang : Rp. 380.000

min.peserta 50 orang
* harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
* peserta kurang dari 50 orang segera hubungi cs Patriot Indah Wisata

More Info : 
Head Office 
Jl. Perempatan Nain No.83 Kaliabang Tengah - Bekasi Utara

Marketing Office 
Jl. Raya Ratna No.32 Jati Kramat- Jati Asih Bekasi
Mobile. 0812 848 01168
WA. 0878 8061 3065
BBM. 5B3D9123  
Email : patriotindahwisata@gmail.com 
Fanpage : Patriot Indah Wisata
Facebook : Jelajah Wisata
Website : www.patriotindahwisata.com