Rabu, 08 April 2015

Paket Wisata Bali

Bali, Destinasi Wisatawan Mancanegara


Waw...Kota yang satu ini memang selalu menjadi Target destinasi masyarakat pada umumnya untuk berlibur, honey moon, pesta pernikahan dan acara-acara lainnya. pulau Bali yang terkenal dengan pulau Dewata itu mempunyai keindahan alam yang luar biasa, sehingga siapun ingin ke sana.

Tak heran, Tanah Air Indonesia ini dikenal oleh orang luar karena Bali nya, sangat banyak turis dari berbagai manca negara sengaja menghabiskan waktu untuk berlibur ke Bali. Ada apa ya di Bali sehingga menghipnotis masyarakat untuk selalu dapat mengunjunginya????

Paket Wisata Bali Patriot Indah Wisata







Tempat Wisata di Bali

Ada banyak tempat wisata di Bali yang sangat memukau hati, namun dalam ulasan ini akan dibahas beberapa tempat saja,, selanjutnya silahkan kunjungi sendiri, jangan lupa menggunakan jasa kami, Patriot Indah Wisata




1. Danau Bedugul 
Danau ini sangat indah dan menjadi sasaran objek wisata para pengunjungnya. di tengah-tengah danau  yang memiliki kedalaman 23 meter ini terdapat dua pura. Para wisatawan yang datang, biasanya mengelilingi danau dengan perahu tradisional yang disewakan di sana untuk menikmati pemandangan bedugul lebih dekat lagi.

2. Tanah Lot 

Nah, ini dia objek wisata yang terkenal di Bali. setiap orang yang berlibur ke Bali tidak pernah melewatkan tempat yang satu ini. Tanah Lot terletak di kawasan Desa Beraban, Kecamatan Kediri, jaraknya kurang lebih sekitar 13 km menuju arah barat dari kota Tabanan.

Di Bali banyak sekali dijumpai Pura, salah satunya di Tanah Lot ini, konon katanya pura Dang Kahyangan menjadi tempat memuja dewa-dewa penjaga laut. Di bawah Pura terdapat sebuah goa kecil, didalam goa tersebut ada beberapa ekor ular laut yang memiliki ciri-ciri berekor pipih seperti ikan, dengan warna hitam berbelang kuning. Menurut legendanya ular laut tersebut merupakan jelmaan dari selendang yang mendirikan pura ini yaitu seorang Brahmana dari Pulau Jawa yang mengembara ke Pulau Bali. Beliau bernama Dang Yang Nirartha. Ular itu diperintahkan untuk menjadi penjaga dari pura yang ada di Tanah Lot ini.

3. Tanjung Benoa

Di Bali sangat terkenal keindahan lautnya yang membentang luas,salah satu tempat wisata bali yang terfavorit bagi wisatawan yang datang ke pulau bali yaitu Tanjung Benoa. Water sport yang tersedia dan ada di Tanjung Benoa, seperti banana boat, jetski, parasailing, snorkeling, scuba diving, dan masih banyak lagi pilihan yang lainnya.
 
4. Pantai Kuta

Ini dia objek wisata yang menjadi sorotan manca negara. di Pantai Kuta banyak sekali pengujung dari luar negeri, atau bahasa lainnya Bule. Keindahan panorama alamnya bak menghipnotis para pengunjung sehingga sulit untuk meninggalkan pantai ini. kebanyakan wisatawan bermain selancar di sini, karena gelombang air lautnya sangat cocok untuk berselancar.
selain menjadi objek wisata, Pantai kuta menarik perhatian para investor untuk mendirikan hotel, restaurant dan shoping mall.  Itu karena banyaknya wisatawan yang datang berkunjung ke Pantai Kuta.

Ini hanya beberapa objek wisata, masih banyak tempat wisata di pulau Bali ini. so, masih ragu pulau Bali menjadi Destinasi liburanmu.....

Paket Wisata Pulau Bali 3 Hari 2 Malam

Patriot Indah Wisata menyediakan Paket Wisata Bali untuk personil maupun rombongan.

HARGA PER ORANG : Rp. 1.650.000,-
min.peserta 2 orang

SUDAH TERMASUK :
- Hotel bintang 2+ di kuta area selama 2 malam ( 1 kamar 2 org )
- Akomodasi selama di Bali ( sopir sekaligus pemandu )
- Sarapan pagi 2x, makan siang 1x, makan malam 1x
- Tiket masuk obyek wisata
- Mineral water.

TIDAK TERMASUK :
- Tiket pesawat
- Pengeluaran pribadi
- Tips pemandu


Rencana Kegiatan di Bali 3 Hari 2 Malam


HARI 1

  • Penjemputan dari bandara menuju hotel.
  • Check in hotel / beristirahat ( check in hotel dimulai pkl. 13.00 )

HARI 2 - KINTAMANI TOUR
  • Sarapan pagi di hotel.
  • Mengunjungi kawasan atau daerah seni di Bali yang terdapat di kabupaten Gianyar, anda akan bisa melihat berbagai macam kerajinan seni khas Bali seperti : ukiran, lukisan, perak, emas, dll.
  • Mengunjungi obyek wisata Kintamani, kawasan ini merupakan kawasan pegunungan, perbukitan serta anda bisa menyaksikan keindahan danau batur dari atas bukit dengan udara yang dingin.
  • Menikmati acara makan siang di restaurant.
  • Mengunjungi obyek wisata Pura Tirta Empul / Tampak Siring, di tempat wisata ini terdapat istana kepresidenan RI yang didirikan oleh presiden pertama Indonesia, IR Soekarno.
  • Mengunjungi pasar oleh oleh khas Bali
  • Menikmati acara makan malam.
  • Kembali ke hotel dan beristirahat.
HARI 3
  • Sarapan pagi di hotel.
  • Free of Leisure 
  • Penjemputan dari hotel menuju bandara ( check out dari hotel pkl. 12.00 )
* Patriot Indah Wisata memiliki beberapa opsi paket wisata Bali : Kintamani Tour / Uluwatu Tour/ Bedugul, Tanah Lot Tour.

Paket wisata Bali Rombongan :

Harga : Rp. 1.800.000/ orang
min. Peserta 50 orang

Fasilitas :
Bus Pariwisata AC
Akomodasi
Retribusi ( tiket wisata)
Snack
Makan
Penginapan
Tour Guide
Dokumentasi

* harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya

SELAMAT BERWISATA !!!

More Info : 
Head Office 
Jl. Perempatan Nain No.83 Kaliabang Tengah - Bekasi Utara

Marketing Office 
Jl. Raya Ratna No.32 Jati Kramat- Jati Asih Bekasi
Mobile. 0812 848 01168
WA. 0878 8061 3065
BBM. 5B3D9123  
Email : patriotindahwisata@gmail.com 
Fanpage : Patriot Indah Wisata
Facebook : Jelajah Wisata
Website : www.patriotindahwisata.com