Minggu, 26 April 2015

Paket Wisata Dieng

Tentang Dieng

Dieng merupakan gunung api raksasa dengan beberapa kepundan kawah dengan ketinggian rata-rata sekitar 2000 m di atas permukaan laut. Lokasi Dieng berada di wilayah Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Wonosobo. tepatnya berada di sebelah barat kompleks Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.



paket wisata alam dieng murah


Objek Wisata Dieng

Udara sejuk pegunungan dan memiliki banyak kawah serta telaga menjadikan Dieng sebagai destinasi wisata alam yang banyak digemari masyarakat dari berbagai daerah. Apa saja objek wisata di Dieng?

  • Telaga Warna  : Telaga Warna memiliki keunikan tersendiri yaitu, warna air di Telaga Warna ini bening tidak tercampur belerang. Telaga Warna juga digunakan para pemancing untuk menyalurkan hobi atau juga wisatawan yang sekedar berkeliling dengan perahu kecil yang disewakan oleh penduduk setempat.
  • Kawah: Sikidang, Sileri, Sinila (meletus dan mengeluarkan gas beracun pada tahun 1979 dengan korban 149 jiwa), Kawah Candradimuka.
  • Kompleks candi-candi Hindu yang dibangun pada abad ke-7, antara lain: Candi Gatotkaca, Candi Bima, Candi Arjuna, Candi Semar, Candi Sembadra, Candi Srikandi, Candi Setyaki, Gangsiran Aswatama, dan Candi Dwarawati.
  • Gua: Gua Semar, Gua Jaran, Gua Sumur. Terletak di antara Telaga Warna dan Telaga Pengilon, sering digunakan sebagai tempat olah spiritual.
  • Sumur Jalatunda di tahun 1937
  • Sumur Jalatunda.
  • Dieng Volcanic Theater, teater untuk melihat film tentang kegunungapian di Dieng.
  • Museum Dieng Kailasa, menyimpan artefak dan memberikan informasi tentang alam (geologi, flora-fauna), masyarakat Dieng (keseharian, pertanian, kepercayaan, kesenian) serta warisan arkeologi dari Dieng. Memiliki teater untuk melihat film (saat ini tentang arkeologi Dieng), panggung terbuka di atas atap museum, serta restoran.
  • Mata air Sungai Serayu, sering disebut dengan Tuk Bima Lukar (Tuk = mata air).

Paket Wisata Alam Dieng

Patriot Indah Wisata menyediakan paket wisata Alam Dieng untuk anda yang ingin melepas penat dan rasa jenuh dari aktivitas sehari-hari. berikut paket wisata Dieng yang kami tawarkan :


Fasilitas :
Bus Pariwisata AC
Akomodasi
Penginapan
Snack
Makan 4x
Tour Guide
Alat Snorkling
Tiket Wisata
Souvenir dari Patriot Indah Wisata
Dokumentasi


Harga Per orang : Rp. 750.000

min.peserta 50 orang
* harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
* peserta kurang dari 50 orang segera hubungi cs Patriot Indah Wisata
*Harga dapat berubah sesuai fasilitas yang diinginkan Konsumen 

Daftarkan Segera Intansi atau Komunitas Anda, dan Dapatkan Harga Khusus Dari Kami  untuk daftar online, silahkan KLIK DISINI  

More Info : 
Head Office 
Jl. Perempatan Nain No.83 Kaliabang Tengah - Bekasi Utara

Marketing Office 
Jl. Raya Ratna No.32 Jati Kramat- Jati Asih Bekasi
Mobile. 0812 848 01168
WA. 0878 8061 3065
BBM. 5B3D9123  
Email : patriotindahwisata@gmail.com 
Fanpage : Patriot Indah Wisata
Facebook : Jelajah Wisata
Website : www.patriotindahwisata.com